Industri Batu China Akan Menghadapi Tantangan Baru Dari UE

- Feb 10, 2020-

Komisi Eropa untuk Standar (CEN) telah memutuskan untuk menerapkan persyaratan baru untuk tiga jenis batu alam yang memasuki Uni Eropa: Hanya setelah lulus" Sertifikasi CE standar UE" dan menempelkan" tanda CE" dapatkah itu memasuki pasar Uni Eropa, jika tidak maka akan ditolak dari pasar Uni Eropa. Beyond the gate.

Ini" hambatan teknis non-tarif" merupakan masalah serius yang harus diperhatikan oleh perusahaan batu China yang mengekspor batu ke Eropa dan bersiap membuka pasar Eropa. Ini berbeda dengan" gugatan anti-dumping" yang dapat dipulihkan melalui prosedur hukum, tetapi ambang batas yang hanya dapat dilalui melalui penegakan dan adaptasi. Perusahaan batu China&# 39 harus mementingkan pemikiran, persiapan awal, lulus" sertifikasi CE" sesegera mungkin, dan dapatkan" CE mark" untuk memahami inisiatif dalam dialog langsung dengan persyaratan baru Komisi Eropa (CEN), mempertahankan dan memperluas pangsa pasar, Perusahaan memenangkan keuntungan dan pengembangan yang ideal.

Komisi Eropa untuk Standardisasi (CEN) pertama-tama akan menerapkan persyaratan pemeriksaan dan pengujian yang relevan untuk tiga jenis batu alam yang paling banyak diekspor China ke Eropa:

1, ENl341 lempengan batu alam lantai eksternal

2, ENl342 batu persegi kecil (batu alam) untuk penggunaan luar

3, ENl343 Batu tanah untuk lantai batu alam eksternal

Pemeriksaan yang relevan dan pengujian isi dari tiga jenis batu di atas termasuk", A, uji karakteristik awal" dan" B, standar EU CE" ;.

Sepasang:Biaya Meja Dapur Granit Galaxy Hitam Berikutnya:Tidak